Rilis Album Baru, Super Junior Malah Dilanda Kesedihan

Selasa, 07 November 2017 - 13:33 WIB
Rilis Album Baru, Super Junior Malah Dilanda Kesedihan
Rilis Album Baru, Super Junior Malah Dilanda Kesedihan
A A A
SEOUL - Kesedihan justru melanda Super Junior (Suju) saat peluncuran album terbaru mereka, Play. Ini karena salah satu personelnya, Choi Siwon, tidak bisa ikut mempromosikan album baru itu.

Leader Suju, Leetuk, mengatakan, boyband itu kehilangan Siwon dalam masa promosi tersebut. Padahal, Siwon terlibat pengerjaan album baru tersebut sebelum terlibat kasus tewasnya seorang tetangga akibat digigit anjing peliharaannya.

"Seperti banyak orang tahu, Siwon tidak bisa melakukan promosi dengan kami untuk album ini. Saya dan yang lainnya merasa sedih dikarenakan kehilangan sosok yang berarti bagi kami," ujar Leeteuk seperti dikutip Soompi.

Leeteuk pun mengetahui betul kerja keras yang dilakukan Siwon. Untuk itu, Leader Suju ini ingin para fans khususnya ELF untuk menghormati keputusan Siwon yang telah disepakati bersama.

"Siwon, Eunhyuk, dan Donghae semua bekerja keras mempersiapkan album setelah mereka keluar dari militer, tapi sayangnya dia tidak bisa bersama dengan kami, para anggota semua merasa apa yang terjadi itu menyedihkan," papar dia.

Siwon tidak bisa ikut mempromosikan lagu dan album baru ini menyusul kontroversi terbaru yang melibatkan anjing peliharaannya. Anjing itu menyebabkan kematian seorang tetangga Siwon.

“Choi Siwon dengan sangat menyesal tidak turut serta dalam promosi Super Junior ketika mereka kembali pada 6 November mendatang dengan album kedelapan, Play. Kami sangat meminta maaf kepada para fans dan meminta dukungann mereka terhadap Super Junior,” ujar perwakilan dari label rekaman Super Junior, Label SJ.

Siwon sudah meminta maaf kepada keluarga korban. Dia juga mengungkapkan duka cita atas tragedi itu pada 21 Oktober silam via Twitter.

“Saya merasa sangat menyesal setelah mendengat situasi ini terkait anjing peliharaan keluarga kami. Saya turut berduka cita secara mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan,” tulis Siwon.

Sementara, Super Junior akhirnya telah merilis MV comeback mereka. Melalui channel YouTube SMTOWN, mereka baru saja merilis MV untuk title track comeback terbaru Super Junior yang berjudul Black Suit. Single ini dirilis tepat pada tanggal ulang tahun Super Junior yang ke-12.

Video klip ini diberi sentuhan humor dan misterius ini menggambarkan proses pelelangan setelan jas hitam yang berakhir ricuh, dimana setelan jas hitam tersebut akhirnya hilang dicuri oleh seorang wanita misterius. Suju juga telah merilis MV untuk lagu pre-release berjudul One More Chance dengan genre ballad.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8440 seconds (0.1#10.140)